Modifikasi Vespa Drag? Mungkinkah?

Modifikasi Vespa Drag. Terdengarnya mungkin agak aneh dan mengherankan. Modifikasi Vespa Drag? Mungkinkah? Yap mungkin-mungkin saja, tapi mungkin sangat langka sekali ya modifikasi vespa untuk drag. Di pagi hari ini admin VMT pengen share informasi unik di dunia modifikasi motor, bagaimana tidak unik, vespa drag gitu. Pagi pagi sangat bangun tidur habis nyeduh kopi hitam, duduk di depan laptop, nyari-nyari di google. Ketemu dah dengan modifikasi vespa drag.

Foto Modifikasi Vespa Drag


So, cekidot satu-satunya modifikasi vespa drag yang admin temukan di google images:

Foto Modifikasi Vespa Drag


Gimana? keren kan modifikasi vespa drag nya? Mungkin bisa menginspirasi sobat sekalian, kalo sobat punya vespa yang sudah dimodifikasi menjadi motor drag, silahkan kontak saya, nanti saya tambahkan di blog ini. Masih buat yang suka modifikasi vespa, simak juga modifikasi vespa gembel di sini.

Bagikan ke