Tips Modifikasi Drag Beat Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Drag Beat 

cara modifikasi drag honda beat
Modifikasi motor bermanfaat buat mengubah penampilan atau mempercepat laju motor kamu, seperti halnya kali ini aku dapat sharing terhadap kamu trick modifikasi drag motor beat beserta gambar sesudah pada awal mulanya tata cara mengatasi busi motor segera mati.

Terhadap bahasan kali ini sedikit ada masalah, sebab postingan ini aku catat terhadap tengah malam sebelum ujian TO. Tapi slow, meski besok ujian aku bakal masih bagikan trick & gambar modifikasi drag beat dibawah ini.

Cara modifikasi drag beat

Mula-mula seklai yg mesti kamu melakukan dalam modifikasi drag beat yakni meningkatkan performa mesin supaya lebih kencang. Caranya merupakan dgn tukar bagian-bagian mesin yg standard & menggunakan yg racing.

Buat sektor busi pakai busi NGK iridium & pakai pun koil blue thunder. Buat CDI pakai miliki shogun atau pakai CDI racing serta tak masalah. Ini ia sektor yg mutlak adalah roller, pakai roller 10 gr merek kawahara & supaya hasil lebih maksimal gunakan knalpot racing seperti R9.
 

gambar modifikasi drag beat





Keren bukan gambar hasil modifikasi drag beat di atas & jangan sampai lupa membaca postingan aku kemudian.
Hingga disini ulasan berkenaan tata cara modifikasi drag beat paling lengkap & atas kunjungannya aku ucapkan trimakasih.