Spesifikasi dan Harga Jupiter MX King Terlengkap

Spesifikasi Beserta Harga Motor Jupiter MX King Terbaru

spesifikasi beserta harga 2015 jupiter mx king terbaru
Uraian & harga motor yamaha jupiter mx king 150 adalah tema postingan aku kali ini yg bakal mengulas perincian paling lengkap & harga terupdate dari jupiter mx king. Sesudah pada awal mulanya aku bagikan modifikasi yamaha scorpio jap style yg semoga berguna buat kamu.

Yamaha motor yg jadi salah satu perusahaan produsen sepeda motor paling besar, baru-baru ini pihak perusahaan sudah mengeluarkan satu buah motor terakhirnya dari tipe bebek, motor yg sudah di luncurkan di vietnam ini ada kabar dapat masuk ke negeri indonesia & motor itu dikasih nama Yamaha Jupiter MX King 150cc.

Jupiter MX King nyatanya memiliki rancangan yg tak sama khususnya di sudut body, perubahan motor yamaha jupiter mx ini jika diliat sungguh amat signifikan, konsisten bagaikan mana berkaitan uraian motor yamaha exciter 150 fi vietnam, pastinya disini anda jangan sampai ragu dahulu, sebab disini aku dapat mengulas satu buah spek & harga dari motor yamaha jupiter mx king terakhir ini utk kamu.

Motor yamaha Jupiter MX King ini jika di bandingkan dgn jupiter mx diawal mulanya rupanya sedikit gede mx king dari sisi body & ditambah lagi kapabilitas mesin yg amat gede adalah 150cc di mana pada awal mulanya cuma diberikan satu buah kebolehan mesin se gede 135cc, utk lebih jelasnnya lagi berkenaan kelebihan pula kekurangan uraian serta Harga Yamaha Jupiter MX King 150cc ini anda bakal segera saja melihatnya ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi motor jupiter mx king 2015

Rangka : Diamond Steel
Berat isi : 115 K
Mesin : 149,7 cc, 4 tak, SOHC (Single Overhead Camshaft)
Silinder : Single silinder
Transmisi : 5 Kecepatan
Sistem pengapian : TCI
Daya maksimal : 8500  Rpm
Torsi maksimum : 7000 Rpm
Rem depan : Cakram hidrolik 245 mm
Rem belakang :Cakram hidrolik 203 mm
Kapasitas tangki : 5,2L
Pilihan warna : Merah, putih, kuning, dan biru

Harga motor jupiter mx king

Sesudah kamu mengetahui perincian paling lengkap dari jupiter mx king di atas, tentu kamu penasaran bukan & tanya berapa harga moto yamaha tersebut ?, jupiter mx king ini dibanderol bersama harga Rupiah. 21.1000.000,- yg yakni harga layak utk memperoleh sepeda motor berkelas seperti ini.

Hingga disini postingan aku bersama judul perincian & harga jupiter mx king paling lengkap, hingga disini perjumpaan kita & makasih telah berkunjung di blog sederhana ini.