Cara Modifikasi Klasik Motor Honda c70

cara modifikasi klasik retro honda c70
Selamat pagi kawan, terhadap peluang kali ini aku dapat sharing pada kamu postingan bersama tema modifikasi honda c70 ialah trick modifikasi klasik motor honda c70 paling baru sesudah pada awal mulanya trick modifikasi kohar 110cc motor supra atau grand.

Cara Modifikasi Motor Honda c70 Terbaru

Seperti yg kita ketahui honda c70 ini yaitu sepeda motor yg paling sangat banyak di produksi sepanjang histori, & motor honda ini diluncurkan kira kira terhadap thn 1958. Okey, langusng saja berikut langkah-langkah kiat modifikasi klasik honda c70.

Cara modifikasi klasik honda c70

  1. Pertama sekali kita mulai pada bagian depan atau wajah motor. Anda bisa melepas bagian depan lampu utama kemudian ganti dengan lampu variasi yang memiliki model berbeda. Selanjutnya, jangan lupa modifikasi juga pada bagian handle atau setang motor. Tambahkan atau ganti dengan menggunakan rem setang Radius Sepeda, dan grip Schwin America. Jika ingin modifikasi c70 yang unik beri tempat ponsel pada bagian setang motor agar bagian ini tidak berkesan kosong dan sepi.
  2. Perbarui tampilan cat motor honda C70 anda agar terlihat lebih kinclong dan baru. Anda juga bisa menggantinya dengan warna-warna yang lebih kalem. Ganti juga jok motornya dengan jok tunggal setinggi 4 cm dan panjang 35 cm.
  3. Ubah tampilan roda atau ban motor dengan spesifikasi berikut : untuk ban motor Swallow 120/80-17 dan pelek motor TK Racing 2,50/17. Untuk penggantian ban dan pelek motor ini memerlukan ketelitian dari para ahli.
  4. Selanjutnya tidak ketinggalan modifikasi motor Honda C70 dengan mengganti knalpotnya. Coba anda pasang knalpot baru Suzuki FR800 agar motor terlihat lebih keren.
Hingga disini postingan aku bersama judul trik modifikasi klasik motor honda c70, besok aku dapat kembali lagi dgn bermacam kabar lebih kurang dunia otomotif yang lain buat kamu. Mudah-mudahan modifikasi klasik honda c70 yg kamu melaksanakan sukses bersama sempurna yh kawan-kawan.