Cara Modifikasi Kohar Motor Supra Fit Terbaru

Cara Modifikasi Kohar Supra Fit Terlengkap

modifikasi drag dan modifikasi kohar paling cocok di terapkan pada motor honda supra fit
 Cara modifikasi kohar motor supra fit terbaru - Selamat pagi untuk kamu & di pagi yg cerah ini aku dapat bagikan sedikit arahan terhadap kamu trik modifikasi kohar motor honda supra fit. Tentu kamu mau bukan motor supra fit kamu kencang namun juga dapat di gunakan buat harian ?, jikalau iya sehingga kamu datang ke ruangan yg cocok lantaran disini aku dapat berikan tahu langkah-langkah modifikasi kohar.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Memperbesar mutu api

Pengapian amat sangat berpengaruh dalam meningkatkan kecepatan motor, oleh lantaran itu sepul, magnet, CDI, coil, & busi mesti kita modifikasi. Buat mengetahui trick memperbesar kualitas api motor supra fit kamu mari baca di bawah ini.
Cara modifikasi beat drag terlengkap

Cara modifikasi sepul

Tentu kamu telah tau bukan bahwa kiat modifikasi sepul itu ada bermacam macam, tetapi yg sesuai buat kohar merupakan bersama menggulung-gulung sepul api & pakai kawat tembaga yg berukuran nol,1 mili meter dulu gulung-gulung sepul api (tidak sedikit gulungan lebih kurang 600-700 lilitan & sebaiknya memanfaatkan magnet yg masihlah normal).

Cara modifikasi CDI

Sesudah sepul, silahkan kita lanjut ke CDI & saran aku lantaran CDI sulit sekali di modifikasi menjadi beli CDI alfermarket yg cocok keperluan.

Coil

Coil yaitu pembesar api dari CDI yg menuju ke busi, Saran aku gunakan koil original dari motor atau koil alfermarket yg harganya lebih bersahabat seperti blue thunder & yoshimura.

Cara modifikasi busi

Kepada sektor yg satu ini aku menyarankan gunakan busi racing namun jangan sampai asal racing seperti busi yg kepalanya dua, tiga, dsb. Sebaiknya pakailah busi yg mempunyai ujung batang karbon runcing ialah supaya api terpusat & tak tersebar.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Knalpot

Seperti yg kita ketahui knalpot yaitu ruangan pembuangan terhadap motor & ini amat berpengaruh kepada tenaga yg di hasilkan oleh kuda besi kita. Apa kamu telah tau bahwa knalpot akan menambah tenaga yg dihasilkan mencapai nol,5 DK bahkan lebih tergantung knalpot yg kita gunakan. Saran aku gunakan knalpot racing atau semi racing buat motor kohar kamu.

Cara modifikasi kohar supra fit :: Karburator

Peran karburator amat sangat mutlak dalam menambah tenaga motor kita & terhadap sektor ini aku menyarankan sebaiknya kamu pindai dgn pilot jet berukuran 40 yg mudah sekali di jumpai di pasar.

Mudah-mudahan postingan ini berguna buat kamu seluruhnya & trimakasih telah membaca kiat modifikasi kohar motor supra fit terkini.