Cara Modifikasi Honda Grand jadi c70 Street Cub

modifikasi honda c70 terbaru bergaya street cub
Cara modifikasi honda grand jadi c70 street cub - Selamat pagi seluruhnya, sesudah diawal mulanya aku bagikan trik mengatasi motor injeksi yg kehabisan bensin, kali ini aku posting artikel dgn tema modifikasi honda c70 yg semoga berguna buat kamu.

Sesudah honda cb, saat ini ini musimnya bagi para modifikator buat memodifikasi honda c70. Kamu tak miliki c70 tetapi mempunyai honda grand ?, Kamu mampu kok pindai grand kamu menjadi honda c70 street cub seperti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Modifikasi Honda Grand jadi c70 Street Cub

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah memodifikasi rangka honda grand menjadi berbentuk seperti rangka honda c70 tanpa menggunakan spakboard belakang
  2. Lalu mengganti fork honda grand dengan fork original punya honda c70 dan juga aksesoris milik c70 lainnya
  3. Agar roda depan stabil, beri sentuhan springer shock pada fork c70 (fork depan c70 mempunyai kelemahan yaitu suka miring sebelah)
  4. Supaya tampilan dari honda c70 terlihat lebih sporty, motor ini menggunakan velg depan champ dengan ukuran 185/17 ban IRC 80/80 dan velg belakang champ 300/17 ban IRC 120/70 ring 17 inc
  5. Untuk bagian joknya single seater custom dan stang custom
Hingga disini postingan aku berkaitan trik modifikasi grand menjadi honda c70 bergaya street cub & mudah-mudahan ini berguna utk kamu. Besok aku dapat kembali lagi bersama beraneka berita kurang lebih dunia otomotif yang lain buat kamu & atas kunjungannya aku ucapkan terima kasih.