Cara dan Gambar Modifikasi Supra X 125

Selamat pagi teman otomotif seluruh, terhadap peluang di pagi hri ini aku relakan utk tak sekolah supaya sanggup sharing kabar kiat modifikasi supra x 125 beserta gambar pada kamu sesudah diawal mulanya aku telah bagikan trik modifikasi honda c70 juga sebagai motor keluaran dari honda yg telah tak diproduksi lagi.

Cara Modifikasi dan Gambar Supra X 125

Meski telah tak diproduksi lagi atau sanggup dikatakan telah jadul, tapi honda c70 tetap dicari & digemari oleh anak jejaka terutama para peminat modifikasi motor honda supra x 125 ini. Okey, tak usah tidak sedikit basa-basi lagi & cepat saja berikut trick modifikasi & gambar supra x 125 terkini.

Cara modifikasi motor supra x 125

Panduan modifikasi supra x 125 ini aku akan dari sahabat aku yg terang hasil modifikasinya mempunyai beraneka ragam kelebihan seperti :
  • Tampil lebih sporty
  • Mesin lebih tangguh
  • Nyaman 
  • Praktis
lalu dengan cara apa trick & langkah-langkah modifikasinya ?, Dalam modifikasi supra ini ada sekian banyak step yg aku jalani meliputi :
  • Kaki-kaki renovasi
  • Perubahan dalam bentuk kerangka kerja
  • Harmonisasi tubuh
  • Menambahkan aksesoris
  • Dan yang terakhir adalah finishing atau perakitan

Gambar modifikasi motor supra x 125

Sesudah kamu membaca kiat modifikasi supra x 125 diatas, tentu tak kumplit bukan seandainya belum menonton gambar modifikasi supra x 125 yang lain, berikut gambarnya :