Cara Modif Motor Vixion Jadi Drag Terlengkap

 Cara Modifikasi Motor Yamaha Vixion Drag Style Terlengkap

modifikasi motor yamaha vixion bikin drag terlengkap
Cara terlengkap modif vixion menjadi motor drag - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi seputar modifikasi motor yang biasanya juga sering saya bagikan, namun kali ini saya akan membahas tentang cara membuat vixion drag yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.
Baca juga : Foto modifikasi fiz r ceper
Vixion adalah motor keluaran dari yamaha terbaru  yang merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya. Menurut saya motor ini mempunyai keunggulan yaitu bodinya bagus dan tangki yang keren, ini dapat menjadi pemanis bagi anda yang lagi pdkt. :D hihi

Bagaimana cara setting dan bikin vixion drag ?

caranya sangat mudah kok teman-teman dan berikut dibaca penjelasannya dibawah ini.

Pakai busi iridium

Benda kecil ini ternyata sangat berguna yaitu dapat menambah tenaga motor karena tugasnya memercikan api sumber ledakan pada ruang bakar motor. Kenapa saya rekomendasikan busi ini ?, karena busi ini dapat menghasilkan api lebih besar dari pada busi biasa.

Gunakan 9power

Benda yang satu ini dapat menyempurnakan pengapian pada busi, bagi motor 4 tak seperti vixion, gunakan alat ini 2 buah. Pasang pada dekat busidan kabel koil yang menuju busi.

Per dan kampas kopling racing

Ganti per dan kampas kopling standard anda dengan yang racing, hal ini dilakukan agar tarikan makin mantap dan penyaluran tenaga semakin maksimal.

Stel CO vixion

Untuk motor vixion yang sudah di korek mesinnya, naikan setelan COnya contohnya +10. Hal ini dilakukan agar kebutuhan bensin pada ruang bakar lebih maksimal.

Pakai Pertamax

Sulit memang bagi anda yang sudah terbiasa memakai premium, namun hal ini harus dilakukan agar performa mesin bisa lebih maksimal seperti cara modifikasi drag honda beat. Sampai disini perjumpaan kita dan terima kasih sudah membaca ulasan tentang modifikasi drag motor vixion.