Harga Motor NMAX 2019, Spesifikasi Terlengkap

Harga Motor NMAX 2019 - Apa yang kalian pikirkan ketika membayangkan NMAX? motor matic yang memiliki bodi bongsor dan mesin bertenaga. Ya itu merupakan gambaran singkat tentang NMAX. Matic ini mempunyai mesin 155cc yang dilengkapi teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan performa mesin Yamaha NMAX semakin bertenaga dan lebih efisien bahan bakar. Maka tak heran kini NMAX menjadi motor favorit pengguna motor di Indonesia.

Motor matic ini semakin menjadi idola, walaupun harganya berangsur-angsur makin mahal. Bahkan tentang harga, Yamaha NMAX memiliki dua varian yaitu yang ABS dan Non ABS. Hal ini dikarenakan NMAX ABS dilengkapi dengan sistem pengereman lebih baik dan mencegah ban terkunci saat mengerem mendadak.

Daripada kalian penasaran dengan NMAX 2019, langsung saja disimak penjelasan tentang harga, spesifikasi dan fitur-fitur yang ada di motor matic ini.

harga motor nmax 2019

Spesifikasi dan Harga Motor NMAX 2019


1. Desain

Dilihat dari ukuran dimensinya yang mempunyai panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan ketinggian 1.115 mm, membuat motor ini tampak sangat besar. Sedangkan untuk jarak sumbu roda mencapai 1.350 mm dan untuk ketinggian tempat duduk mencapai 765 mm. Sedangkan Ground Clearance atau jarak terendah ke tanah mencapai 135 mm. Untuk bobotnya sendiri seberat 127 kg.

Motor matic ini terasa nyaman saat bermanuver walaupun bisa dikatakan memiliki bobot yang tidak ringan. Adanya lampu LED pada bagian lampu depan membuat pencahayaan menjadi maksimal dan semakin awet. Tampilan luar motor matic NMAX tampak berkelas dan berbeda dengan desain jok yang memadukan tekstur kulit dan satin.

Posisi berkendara yang nyaman dan rileks bisa kita dapati ketika menggunakan matic ini karena memiliki ruang kaki yang luas. Di bagian ruang bagasi, kalian bisa menyimpan barang bawaan mencapai 23 liter. Namun kalian tidak akan menemukan cantelan barang pada motor ini, karena pada bagian tengah dipakai sebagai tangki bensin yang mempunyai kapasitas maksimal 6.6 Liter.

2. Performa Mesin

NMAX mempunyai tenaga sebesar 11.1 kw pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 14.4 Nm pada 6.000 rpm, hal dikarenakan motor ini mempunyai mesin SOHC berkapasitas 155cc. Apalagi NMAX dilengkapi teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core, sistem pendingin Liquid Cooled dan teknologi Fuel Injection.

3. Rangka dan Kaki-Kaki

Pada bagian ban, NMAX menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar ukuran bannya adalah 110/70 – 13 M/C 48P (ban depan) dan 130/70 – 13 M/C 63P (ban belakang) sehingga lebih stabil saat bermanuver. Pada bagian pengereman, terdapat rem cakram di kedua rodanya. Jika kalian mempunyai budget lebih, cobalah untuk membeli motor NMAX ABS yang otomatis mempunyai sistem pengereman lebih baik dibandingkan varian Non ABS.

Pada bagian suspensi, Yamaha NMAX ABS dan Non ABS mempunyai suspensi belakang Unit Swing yang dipadukan dengan shockbreaker tabung berwarna emas. Sedangkan pada bagian depan menggunakan suspensi teleskopik yang akan meningkatkan kestabilan dan mengoptimalkan kenyamanan motor ini.

4. Kelistrikan

Adanya speedometer full digital menambah daya tarik motor ini sehingga tampak modern dan informatif. Selain itu NMAX dilengkapi dengan “Multi Information Digital” (MID) dan Stand Side Switch yang berguna untuk mematikan mesin saat standar samping diturunkan.

Daftar Harga Motor NMAX 2019

Untuk yang varian Harga Motor NMAX Non ABS dibanderol dengan harga Rp. 26,900,000 sedangkan untuk yang varian NMAX ABS mencapai Rp. 29 Jutaan.