6 Gaya Modifikasi Motor Pulsar Canggih

Teknologi pada motor Bajaj Pulsar termasuk teknologi yang sedikit dianut oleh kendaraan jepang pada umumnya. Salah satu teknologi itu ialah DTS-i. DTS-i kepanjangan dari Digital Twin Spark - Ignition, disini sudah dapat diterka bahwa motor ini memiliki 2 busi (Twin Spark) untuk menghidupkan mesinnya. Hal ini lah yang menjadikan Bajaj Pulsar lebih irit. Dengan kapasitas mesin 180 cc hingga 220 cc, motor pulsar dapat mencapai jarak rata-rata 40 km tiap 1 liter bahan bakar. Motor canggih ini akan makin wah saja dengan modifikasi motor Pulsar seperti berikut ini :

6 Gaya Modifikasi Motor Pulsar Canggih


modifikasi motor pulsar

modifikasi motor pulsar

modifikasi motor pulsar

modifikasi motor pulsar

modifikasi motor pulsar

modifikasi motor pulsar
Motor sport Bajaj Pulsar memang keren bila dimodifikasi. Modifikasi motor Pulsar dengan mengganti baju dengan full fairing adalah salah satu contohnya.

Selain 6 foto di atas kami telah mengumpulkan beberapa modifikasi motor pulsar lainnya. Berikut beberapa modifikasi motor bajaj pulsar 180 cc, 135 ls, 135 cc, 220 cc, 220f, 200ns.

Foto Modifikasi Variasi Motor Pulsar 180 cc

Berikut beberapa foto modifikasi dan variasi motor bajaj pulsar 180 cc yang kami temukan di google khusus untuk sobat VMT.

modifikasi motor pulsar 180 cc

modifikasi motor pulsar 180 cc full fairing

Gimana keren kan? Selanjutnya foto untuk modifikasi pulsar 135 ls. Simak kumpulan foto modifikasi bajaj pulsar 135 ls yang keren berikut:

Variasi Modifikasi Motor Pulsar 135 LS

modifikasi motor pulsar 135 ls biru

modifikasi motor pulsar 135 ls

 Modifikasi Motor Pulsar 200 NS


modifikasi motor pulsar 200ns box

modifikasi motor pulsar 200ns

Galeri Modifikasi Motor Pulsar 220 cc

 
modifikasi motor pulsar 200cc style bobber

modifikasi motor pulsar 200cc style bobber 2014

Gimana keren kan sobat VMT, anak indo emang jago banget modifikasi motor. Semoga koleksi modifikasi bajaj pulsar di atas menginspirasi sobat VMT semua untuk memodif motor bajaj nya agar tampil lebih ciamik.