Modifikasi Motor FIZ R Terbaru Keren Gagah

Berikut ini adalah beberapa model bentuk modifikasi dari motor FIZ R, mungkin dari beberapa contoh ini akan menjadi gambaran inspirasi anda para pencinta modifikasi motor untuk dapat meniru motif, gaya dan corak dari jenis modifikasi yang tampak pada gambar atau foto foto di bawah ini.

Di era tahun 90-an motor Yamaha FIZ R begitu merajai arena road race di tanah air. Motor yang mengusung mesin 110 CC 2 tak ini begitu digdaya melibas lawan lawannya dari pabrikan lain. Dengan tampilan yang sporty, dan ada yang dilengkapi dengan kopling tangan membuat motor ini banyak diminati kawula muda. Walau sekarang sudah discontinued, namun ternyata masih diburu oleh sejumlah pecintanya. Seperti apa modifikasi motor FIZ R sekarang ini? Kita simak bersama beberapa diantaranya :


modifikasi motor fiz r
modifikasi motor fiz r


modifikasi motor fiz r

modifikasi motor fiz rgambar motor
modifikasi motor fiz r
Modifikasi motor FIZ R ini perlu pengetahuan lebih terutama bila akan memodifikasi area mesin. Yamaha FIZ R menggunakan teknologi 2 tak yang saat ini sudah tak populer digunakan. Kamu perlu brkonsultasi dengan bengkel untuk urusan ini.