RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik di Indonesia

RCA merupakan salah satu produk suku cadang (sparepart) mobil dan motor yang di distribusikan oleh PT Dirgaputra Ekapratama. Dirgaputra Ekapratama berdiri pada bulan Agustus 1994, beralamat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE Kav.1 No. 4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur – 13930 Indonesia. Perusahaan ini tergabung dalam Indoprima Group, dimana PT. Dirgaputra Ekapratama bertindak sebagai distributor tunggal dari produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Indoprima Gemilang, Surabaya.  

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

PT Dirgaputra Ekapratama Juga semakin berkembang dengan menghadirkan Sistem Modern Retail atau lebih dikenal dengan Planet Ban dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia. PT Dirgaputra Ekapratama berusaha menghadirkan RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia. PT Dirgaputra Ekapratama memiliki visi : menjadi perusahaan distribusi dan retail nasional yang disegani dan unggul di kualitas produk, harga dan service kepada customer.

Untuk misi PT Dirgaputra Ekapratama :
  1. Secara berkesinambungan menyediakan produk spareparts yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  2. Mengembangkan jaringan distribusi dan retail ke seluruh wilayah indonesia.
  3. Menambah varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
  4. Mengembangkan SDM yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung kepuasan konsumen.
Itulah sedikit mengenai pengenalan siapa distributor suku cadang (sparepart) RCA di Indonesia. Apabila Anda baru tahu dari artikel ini, maka saya selaku penulis artikel ini merasa senang karena bisa berbagi info yang bermanfaat bagi Anda. Dan Anda juga jadi mengetahui siapa pemilik dari ritel Planet Ban yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Sebelum melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, jika Anda sudah tidak sabar dengan produk-produk suku cadang (sparepart) dari RCA itu apa aja? Anda boleh langsung datang ke websitenya di "Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau : RCA".

Setelah Anda melihat produk-produk dari RCA, disini saya akan sedikit mengulas beberapa item produk sparepart motor dari RCA. Menurut saya ada banyak hal penting yang membutuhkan suku cadang (sparepart) motor yang memiliki kualitas terbaik dan tetapi harga yang murah agar terjangkau oleh semua kalangan ekonomi di Indonesia. Baik ekonomi bawah, menengah maupun kalangan ekonomi mapan. Bagi kalangan ekonomi mapan, barangkali harga suku cadang tidak jadi masalah, tetapi kalau ada yang lebih murah dan berkualitas serta terbaik di kelasnya kenapa ga?

RCA suku cadang motor Indonesia, bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah. Karena didukung dengan harga yang yang murah, tentu saja harganya terjangkau akan tetapi tidak muraahan alias kualitas yang mumpuni. Dapat bersaing dengan suku cadang (sparepart) yang berada di Indonesia. Barangkali ini saatnya yang tepat bagi Anda untuk mengalihkan suku cadang (sparepart) motor Anda dengan digantikan oleh RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia.

Kembali ke topik produk-produk suku cadang (sparepart) yang ditawarkan oleh RCA diantaranya adalahsebagai berikut :

#Kampas Rem Tromol
Suku cadang (sparepart) kampas rem tromol dari RCA memiliki dua produk yaitu kampas rem tromol (yang biasa) dan kampas rem premium. Sedikit perbedaannya antara yang biasa dengan yang premium adalah kampas rem tromol biasa bisa digunakan untuk brand Honda, Yamaha, Suzuki untuk motor mocin. Untuk yang kampas rem premium menurut petunjuk model penggunanya tidak disarankan untuk motor cina atau sering dikenal dengan mocin.

Untuk penampakan dari kedua suku cadang (sparepart) kampas rem RCA sebagai berikut...

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
gambar diatas : penampakan untuk suku cadang (sparepart) kampas rem tromol
RCA Sparepart Motor Berkualitas
gambar diatas : penampakan untuk suku cadang (saprepart) kampas rem premium
#Kampas Rem Premium untuk disc (cakram)
Apabila Anda sudah menggunaka teknologi pengereman dengan disc brake (cakram), RCA juga menyediakan suku cadangnya (sparepart). Anda bisa gunakan untuk brand motor dari Honda, Suzuki dan Yamaha. Untuk penamapakan gambarnya seperti apa? silakan lihat gambar di bawah ini :
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakannya? untuk lebih detailnya, Anda bisa baca lagi keterangan di website resminya. Agar lebih yakin bahwa motor Anda cocok menggunakan suku cadang dari RCA yang sudah dijamin terbaik dikelasnya, berkualitas dan harga terjangkau. Ibaratnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan suku cadang dari RCA. Perlu diketahui bahwa RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia.
#Jari-Jari
Suku cadang (sparpart) RCA yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menggunakan motor untuk melintasi medan jalan yang berat. Seperti yang pernah saya alami, velg rising motor sering penyok karena menghantam jalan yang bergelombang atau jalan yang berlubang. Berbeda dengan velg yang menggunakan jari-jari lebih kuat untuk mendapatkan benturan yang kuat. Hal itu terjadi karena jari-jari lebih lentur dibanding velg rising sehingga mampu meredam benturan dengan lebih baik.

Maka berbahagialah Anda yang menggunakan motor menggunakan velg jari-jari, saya menyarankan kepada Anda jika ingin mengganti suku cadang jari-jari tersebut jangan lupa untuk membuktikan kualitas terbaiknya Jari-Jari dari RCA. Untuk penampakan gambar sebagai berikut ini :

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Kalau sudah menggunakan jari-jari dari RCA, tidak ada salahnya untuk menggunakan velg-nya juga dari RCA. Agar lebih romantis dan matching ya,,, antara velg dengan jari-jari menggunakan merk dan kualitas yang sama-sama terbaik di Indonesia. 

#Velg
Tadi sudah membahas suku cadang (sparepart) jari-jari dari RCA, nah sekarang saatnya sedikit membahas sekaligus memperkenalkan velg dari RCA. Nama keren dari produk ini adalah RCA Wheel Rim, saya lebih suka menyebutnya velg jari-jari. Karena pasangan vel ini menggunakan jari-jari, velg ini juga menjadi produk andalan PT Dirgoputro Ekapratama. Untuk spesifikasi sama dengan produk asli dari pabrikan motor di Indonesia. Untuk gambar penampakanny sebagai berikut :

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

 #Ban Dalam
Velg dan jari-jari sudah menggunakan suku cadang dari RCA, kayaknya kurang lengkap kalau belum ditambah satu lagi menggunakan ban dalam dari RCA. Tak hanya sekedar bia satu branda atau satu merk, atau Anda menjadi RCA-holic akan tetapi pilihan Anda menggunakan produk suku cadang (sparepart) RCA dikarenakan RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia.

Mau tunggu kapan lagi menggunakan suku cadang terbaik di Indonesia. Sudah berkualitas, harga terjangkau oleh semua kalangan ekonomi di Indonesia. Untuk penampakan Ban Dalam dari RCA sebagai berikut ini :

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
#Bearing (Laher)
Produk yang satu ini juga tidak kalah pentingnya, karena apabila bearing Anda sudah kocak, maka putaran ban motor tidak stabil alias oleng. Bearing dikalangan masyarakat umum lebih dikenal dengan laher. Tidak hanya untuk shaft ban motor Anda, bearing RCA juga menyediakan untuk komponen mesin lainnya. Untuk detail produknya, Anda bisa langsung menuju websitenya di "Spare part Motor Berkualitas Harga Terjangkau adalah RCA". Untuk penampakan gamabar sebagai berikut ini :
#Aki Motor
Aki motor sangat berperan penting dalam menyuplai energi listrik yang dibutuhkan oleh sepeda motor yang Anda gunakan. Coba bayangkan jika aki motor Anda mati atau rusak? kemudian lagi berjalan ditengah malam yang membutuhkan peneranagn dari lampu sepeda motor Anda. Ibaratnya di ibu kota saja pada siang hari lampu motor harus dalam keadaan menyala demi mentati peraturan lalu lintas yang berlaku. NAh bagi Anda yang sedang membutuhkan Aki Motor bisa langsung menggunakan Aki Motor dari RCA. Untuk penampakan gamabar sebagai berikut :
Itulah ketujuh item produk suku cadang (sparepart) RCA yang menurut saya bisa diandalkan untuk motor Anda. Bagaimana menurut Anda?