Foto Modifikasi Vespa Paling Unik


Foto Modifikasi Vespa Paling Unik . Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi. Pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada Vespa untuk menjadi besar. Merek yang diedarkan oleh PT Dan Motor Indonesia ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai kota di Indonesia, Juga sering disebut Piaggio Kodok karena mirip VW Kodok.dan vespa menjadi salah satu alat transportasi yang modern sampai saat ini. Vespa juga termasuk alat transportasi yang ekonomis, karena harganya yang relatif murah tapi tetap berkualitas.

Di tahun  ini vespa mulai menjamur lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai klub vespa sering melakukan touring dan mengadakan event event vespa yang membuat peminat vespa semakin meningkat. Nah, sobat VMT sekalian di hari ini kami ingin menyuguhkan berbagai foto modifikasi vespa di tahun . Mulai dari modifikasi vespa gembel, modifikasi vespa klasik, modifikasi vespa aneh, modifikasi vespa unik, modifikasi vespa px, modifikasi vespa super 73, modifikasi vespa excel dan modifikasi vespa ceper.

Yuk simak berbagai macam modifikasi vespa unik  tersebut:

modifikasi vespa gembel
modifikasi vespa gembel 
Nah, gambar di atas adalah modifikasi vespa gembel, selengkapnya bisa dilihat di postingan saya sebelumnya di sini. Kalo yang di bawah ini adalah modifikasi vespa ceper.

modifikasi vespa ceper 2014
modifikasi vespa ceper 







Nah sobat VMT, demikianlah kumpulan foto modifikasi vespa paling unik  yang berhasil kami himpun. Semoga menginspirasi sobat VMT sekalian.